SELAMAT DATANG KE BLOGSPOT CUEPACS

*** KUNJUNGILAH BLOGSPOT INI UNTUK MENDAPAT MAKLUMAT TERKINI*** CUEPACS DI HATI KU***Tema Hari Pekerja CUEPACS 2023 : PEKERJA BERINTIGRITI TUNJANG NEGARA MADANI*** SAMBUTAN HARI PEKERJA 1 MEI 2023

18 Julai 2021

Cuepacs condemns group calling for PM, Cabinet to ‘rest’

 FMT
18 Julai 2021


PETALING JAYA: Cuepacs has condemned a group allegedly representing civil servants which called for the Yang di-Pertuan Agong to “rest” the prime minister and the Cabinet and create a caretaker government led by the chief secretary.

Adnan Mat, the president of the umbrella body for civil services unions, also said this “irresponsible” statement was aimed at influencing civil servants to achieve “certain objectives” — which he felt could lead to public unrest.

“The statement on Facebook does not represent the voices of the country’s 1.7 million civil servants,” said Adnan.

“As civil servants, we all adhere to the concept of neutrality and professionalism, and we respect the principle of division of power to ensure that the rule of law can be upheld in line with the Federal Constitution.

“Civil servants are only focused on undivided service to the King, country, people and the ruling government,” he added in a statement.

Adnan called on police and the Malaysian Communications and Multimedia Commission (MCMC) to investigate the owners of the Facebook group and hoped that strict action would be taken against them.

He also urged the public not to share the statement on social media or other channels, stating that doing so could “confuse the public”.

Noting that the government was currently actively implementing the national Covid-19 immunisation programme and the National Recovery Plan, Adnan said any effort to disrupt the success of the two programmes would only have a negative impact on the rakyat.

1 ulasan:

josephine jumawan caballo berkata...

Halo semuanya
Nama saya Josephine jumawan caballo, saya tinggal di orion bataan, phillipine. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu karina roland yang baik karena telah membantu saya mendapatkan pinjaman yang baik setelah saya mengalami pinjaman pinjaman online palsu yang menipu saya untuk mendapatkan uang tanpa memberikan pinjaman, saya telah membutuhkan pinjaman selama 2 tahun yang lalu untuk memulai bisnis saya sendiri di kota orion bataan tempat saya tinggal dan saya jatuh ke tangan perusahaan palsu di dubai yang menipu saya dan tidak menawarkan saya pinjaman. dan saya sangat Frustrasi karena saya kehilangan semua uang saya ke perusahaan palsu di dubai, karena saya berutang bank saya dan teman-teman saya dan saya tidak punya apa-apa untuk dijalankan, pada hari yang sangat setia itu teman saya menelepon susan Ramirez setelah membaca kesaksiannya tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari nyonya karina roland, jadi saya terpaksa menghubungi susan ramirez dan dia menyuruh saya dan meyakinkan saya untuk menghubungi nyonya karina roland bahwa dia adalah ibu yang baik dan saya terpaksa memberanikan diri dan saya menghubungi nyonya karina roland dan saya terkejut dengan pinjaman saya yang diproses dan disahkan dan dalam waktu 6 jam pinjaman saya ditransfer ke rekening saya dan saya sangat terkejut bahwa ini adalah keajaiban dan saya harus memberikan informasi tentang pekerjaan baik ibu karina roland jadi saya menyarankan semua orang yang membutuhkan pinjaman untuk menghubungi e-mail Mrs karina roland: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp hanya +15857083478 atau +1(323) 230-9820 dan saya jamin Anda akan memberikan informasi seperti yang telah saya lakukan dan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut bout Mrs.karina Roland email saya: (josephinejumawancaballo@gmail.com) semoga Tuhan terus memberkati dan mencintai ibu karina roland untuk mengubah kehidupan finansial saya.